Yesus Datang ke Dunia Untuk Menjadi Saksi Kebenaran

Yohanes 18:37
Engkau mengatakan, bahwa Aku adalah raja. Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku.

Untuk Apakah Yesus Datang ?

Setiap tahun Natal menimbulkan pertanyaan bagi Dunia dan juga bagi Anda, mengapa Yesus datang? Atau apa arti Yesus Kristus? Atau lebih pribadi, Apa perbedaan sehingga Dia harus berkorban dalam kehidupan saya? Dalam pernikahan saya, dalam pekerjaan saya, di waktu luang saya, dalam pemikiran saya, emosi saya?

Ketika dia diadili oleh Pilatus, Yesus berbicara beberapa kata yang memberikan jawaban atas pertanyaan ini. Dia mengatakan dalam Yohanes 18:37, “Untuk itulah Aku lahir dan untuk itulah Aku datang ke dalam dunia ini, supaya Aku memberi kesaksian tentang kebenaran; setiap orang yang berasal dari kebenaran mendengarkan suara-Ku…”

Kata-kata yang diucapkan pada akhir hidupnya, memberi arti bagi kita tentang Natal.”Untuk alasan ini saya lahir …” Untuk alasan ini ada Natal. Natal ada karena Yesus datang untuk menjadi saksi kebenaran.

Jadi apa yang kita lakukan pada hari Natal adalah untuk berpikir selama beberapa menit dengan Anda tentang kata-kata Yesus. Saya menyarankan agar kita fokus pada dua implikasi dari ayat ini, atau dua implikasi Natal, dan kemudian tutup dengan nasihat seorang.

  •  Implikasi # 1: Natal berarti bahwa ada kebenaran-kebenaran pada setiap orang yang percaya kepadaNya.
  •  Implikasi # 2: Natal berarti bahwa Yesus datang untuk memberi kesaksian bahwa dia adalah      kunci kebenaran.

    

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s